Home Berita Selamat, Prodi Gizi UNNES Terakreditasi B dari LAM-PTKes

Selamat, Prodi Gizi UNNES Terakreditasi B dari LAM-PTKes

212
0

Semarang (4/1) Prodi Gizi FIK UNNES merupakan institusi penyelenggara pendidikan sarjana gizi yang berdiri sejak 14 September 2016 dengan nomor SK 417/KPT/I/2016. Prodi Gizi UNNES memiliki kekhasan pada gizi olahraga yang diharapkan dapat memberikan warna bagi penyelenggaraaan pendidikan sarjana gizi di Indonesia.

Kabar gembira bagi seluruh sivitas akademika Jurusan IKM, Prodi Gizi Jenjang S1 akhirnya mendapatkan akreditasi B per 18 Desember 2020 dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) dengan nomor SK 0735/LAM-PTKES/Akr/Sar/XII/2020. Proses akreditasi yang dilakukan secara daring sejak tanggal 12-14 November 2020 menjadi langkah awal bagi keberlanjutan Program Studi Gizi UNNES.

Atas perolehan ini, Ketua Jurusan IKM, Dr. Irwan Budiono, menyambut positif hasil akreditasi ini. Dr Irwan menyampaikan bahwa hasil akreditasi ini harus menjadi pemacu menuju kebermanfaatan dan kebaikan di masa mendatang dan sebagai modal untuk mencapai hasil akreditasi A seperti Prodi Kesmas.

 

Kontributor: Natalia Desy

 

Sertifikat akreditasi Prodi Gizi dari LAM-PTKes dapat diunduh di Halaman Download (dengan mengetikkan kata kunci “Akreditasi” pada menu Search)