Home Berita Selamat, HIMA Jurusan IKM Raih Penghargaan Lembaga Kemahasiswa Terbaik se-FIK Selama 2...

Selamat, HIMA Jurusan IKM Raih Penghargaan Lembaga Kemahasiswa Terbaik se-FIK Selama 2 Tahun Berturut-Turut

184
0

Semarang (16/1) Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat (HIMA Jurusan IM) menerima penghargaan sebagai Lembaga Kemahasiswaan (LK) terbaik FIK periode kepengurusan tahun 2020. Pencapaian tersebut diraih berdasarkan hasil akumulasi penilaian Laporan Pertanggung Jawaban sebesar 95,0 oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FIK. Penghargaan tersebut diberikan secara virtual melalui Zoom Clouds Meeting Apps oleh DPM FIK kepada HIMA Jurusan IKM pada Sabtu (16/01).

LK adalah organisasi kemahasiswaan intra kampus yang terbentuk untuk menampung, mengolah dan melaksanakan aspirasi mahasiswa untuk membuat kemajuan di dalam kampus. Selama menjalankan tugasnya, LK wajib melaporkan laporan pertanggungjawaban kepada DPM.

Pencapaian luar biasa oleh HIMA Jurusan IKM tahun 2020 juga dicapai pada tahun 2019. Dengan kata lain, HIMA Jurusan IKM meraih penghargaan sebagai LK terbaik 2 tahun berturut-turut. Bagi HIMA IKM, penghargaan ini sebagai momentum untuk meningkatkan inovasi, kreativitas, kualitas, dan kinerja HIMA Jurusan IKM di masa yang akan datang untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh mahasiswa dan Jurusan IKM.

Ketua Hima Jurusan IKM, Ariff Fatin, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus HIMA tahun 2020 atas kerja keras dan kerja cerdasnya. “Walaupun hampir semua program kerja dilaksanakan secara daring, ternyata para pengurus mampu berinovasi dan meluangkan waktu ekstra agar semua program kerja mampu terlaksana dalam situasi pandemi ini. Kalian luar biasa. Terima kasih atas kerja kerasnya”, ucap Ariff dalam sambutannya.

Kontributor: Rofiatusy Syifa