Widiya dan Farida Mengikuti SSE di Srinakharinwirot University, Ongkharak, Thailand

Semarang (2/11) Program SSE (Sports Student Exchange) FIK UNNES kembali memberikan kesempatan kepada Jurusan IKM untuk memberangkatkan mahasiswa terpilihnya untuk bergabung dalam program SSE batch 2 dengan tujuan Srinakharinwirot University, Ongkharak, Thailand. Dua mahasiswa Jurusan IKM Widiya Amallia Pangestu (angkatan 2015) dan Farida Nurjanati Hardanis (angkatan 2016) bersama dengan 4 mahasiswa dari Jurusan PJKR dan 2 mahasiswa dari Jurusan IKOR mengikuti program SSE batch 2 sejak 21 Agustus – 15 Oktober 2017.

Dalam kegiatan SSE ini, mahasiswa Jurusan IKM berkesempatan untuk mengikuti beberapa mata kuliah yang ada di Srinakharinwirot University, di antaranya Epidemiology yang diampu oleh Lect. Dr. Songpol, Occupational Health and Safety Administration yang diampu oleh Lect. Dr. Sapsatree Santaweesuk, dan matakuliah Solid Waste Management yang diampu oleh Lect. Prat Intarasaksit.

Adapun kegiatan lain yang diikuti mereka adalah kelas Multicultural Exchange bersama dengan mahasiswa Thailand dan mahasiswa Denmark, upacara peringatan hari guru Thailand, dan juga mengunjungi tempat wisata, seperti Kang Sam Chan Waterfall, Khundanprakhancon Dam, serta beberapa tempat wisata di Pattaya. (Widiya-Farida).

Silahkan bisa dishare!

260 kali dibaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *