Home Berita Terima Kasih atas Pengabdiannya di Jurusan IKM, Pak Giek.

Terima Kasih atas Pengabdiannya di Jurusan IKM, Pak Giek.

161
0

Semarang (15/6) Jurusan IKM menyelenggarakan rapat jurusan secara daring. Agenda yang dibahas dalam rapat jurusan kali ini adalah evaluasi proses belajar mengajar dan penulisan skripsi selama pandemi, pelayanan akademik, persiapan UAS, dan perpisahan dosen yang memasuki purna tugas.

Rapat ini juga menindaklanjuti masukan dari mahasiswa terkait pelaksanaan kegiatan akademik secara daring, baik perkuliahan dan bimbingan skripsi. Agenda lain yang tidak kalah pentingnya adalah perpisahan dengan Drs. Sugiharto, M.Kes. yang memasuki masa pensiun. Dosen yang akrab dipanggil Pak Giek ini sudah mengabdi di UNNES selama 34 tahun, sejak tahun 1986. Per tanggal 1 Juni 2020, Pak Giek memasuki masa pensiun.

Walaupun dilakukan secara daring, namun momen perpisahan ini tetap meninggalkan kesedihan yang cukup mendalam. Pak Giek termasuk salah satu pendiri Jurusan IKM.

Dalam sambutannya, Dr. Irwan sempat terlihat berkaca-kaca di kedua matanya saat menyampaikan ucapan perpisahan kepada Pak Giek. “Walaupun secara hubungan pekerjaan sudah tidak terikat lagi, namun hubungan batin dan silaturahmi tetap terkoneksi di antara Pak Giek dan seluruh dosen Jurusan IKM”, ucap Dr. Irwan.

Dalam rapat daring tersebut, juga diputar video ucapan perpisahan dari dosen dan mahasiswa Jurusan IKM. Mereka mengucapkan salam perpisahan, doa, dan harapan-harapan untuk Pak Giek. “Terima kasih atas pengabdian, dedikasi, tenaga, dan pikiran pak giek di Jurusan Ikm. Terima kasih pula telah menjadi kolega, rekan kerja, teman, sahabat, dan orang tua bagi kami. Sehat selalu, Pak Giek”, ucap salah satu dosen.

 

Kontributor: Lukman Fauzi