Tawarkan Beberapa Pilihan Publikasi Artikel, ISPHE 2018 Kembali Digelar di UNNES

Semarang (8/5) International Seminar on Public Health and Education (ISPHE) seri IV kembali digelar dengan FIK UNNES sebagai tuan rumahnya pada (8/5). Dengan mengusung tema Wellbeing Promotion and Technologies: Health, Physical Activity and Medicine, seminar ini dihadiri oleh 300 peserta, dimana 80 di antaranya adalah presenter. Seminar yang diselenggarakan di The Wujil Resorts and Conventions, Ungaran ini menghadirkan 1 pembicara kunci, Prof. Chia-Hua Kuo, Ph.D., FACSM. dari University of Taipei, Taiwan dan 4 pembicara panel, yaitu Dr. Toru Okuwaki dari Japan Institute of Sport Science, Dr. Mahenderan Appukutty dari Universiti Teknologi MARA, Malaysia, Dr. Navaratnasamy Paranietharan dari WHO Representative of the Republic of Indonesia, dan Prof. Dr. dr. Oktia Woro K.H., M.Kes. dari UNNES.

Selain seminar, kegiatan lain juga dilaksanakan yang masih dalam rangkaian ISPHE 2018, yaitu Workshop Meta Analisis (7/5) dan Swimming Coaching Clinic (9/5). ISPHE 2018 secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES, Prof. Dr. Rustono, M.Hum.

Bagi presenter, beberapa kesempatan publikasi yang ditawarkan antara lain: 1) Malaysia Journal of Public Health Medicine (jurnal terindeks scopus), 2) Thompson Reuters Indexed Proceeding, 3) Jurnal Kemas (terakreditasi nasional), 4) Jurnal Media Kesehatan Masyarakat (terkreditasi nasional), dan 5) Prosiding ber-ISBN.

Chairperson, Rudatin Windraswara, M.Sc. menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan, peserta, termasuk presenter oral dan poster, sehingga ISPHE 2018 dapat berjalan dengan baik. “Terima kasih atas kontribusi para peserta dan presenter di ISPHE ini, kami tunggu kehadiran Anda pada ISPHE V”, pungkas Rudatin di akhir sambutannya. (Lukfaz).

Silahkan bisa dishare!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *