Home Berita Seminar Nasional Kesehatan dan Olahraga 2018 Usung Tema “Nutrition for Physically Active...

Seminar Nasional Kesehatan dan Olahraga 2018 Usung Tema “Nutrition for Physically Active and Healthy Life Style”

162
0

Semarang (03/11) Seminar Nasional Kesehatan dan Olahraga 2018 dengan tema “Nutrition for Physically Active and Healthy Life Style” sukses dilaksanakan. Bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 3 Dekanat FIK UNNES, acara dibuka oleh Ketua Jurusan IKM, Dr. Irwan Budiono, S.K.M., M.Kes. (Epid). dan berlangsung dengan baik hingga akhir acara serta mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para peserta.

Sesuai dengan sasaran, peserta yang menghadiri kegiatan ini merupakan mahasiswa olahraga, mahasiswa kesehatan, mahasiswa gizi, juga ada pula mahasiswa umum dari jurusan lain yang turut serta menyimak dengan baik jalannya kegiatan. Peserta yang berjumlah 325 datang dari berbagai universitas di Jawa Tengah, diantaranya adalah Universitas Negeri Semarang, UKSW Salatiga, Stikes Abdi Husada, Universitas Sultan Agung, Poltekkes Semarang, dan Universitas Dian Nuswantoro.

Pembicara pada seminar kali ini merupakan para pakar dibidangnya masing-masing, diantaranya yaitu Dr. Mahenderan Appukuty, Drs. Igm. Febrian, serta Dr. Dr. Junaidi,Sp.KO. Dengan dihadirkannya pembicara tersebut, peserta diharapkan dapat memahami mengenai informasi terkini terkait perkembangan kesehatan dan olahraga, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam upaya meningkatkan kesehatan dengan berolahraga dan menjaga pola makan, serta menunjang upaya mahasiswa dan masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup melalui latihan fisik.

Kontributor : Nahla