Home Berita Selamat dan Sukses, Wisudawan dan Wisudawati Jurusan IKM!

Selamat dan Sukses, Wisudawan dan Wisudawati Jurusan IKM!

907
0

Senyum bahagia tersimpul dari para wisudawan dan wisudawati yang pada tanggal 28 Juli 2016 hadir dalam suasana penuh rasa syukur di Fountain Water Park, Ungaran pada acara Tasyakuran dan Ramah Tamah Wisudawan Periode II Jurusan IKM. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas diraihnya gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM) oleh 64 wisudawan. Beberapa dosen pun juga turut serta dalam keceriaan acara ini.

Kemeriahan acara ini ditambah pula dengan penyerahan penghargaan kepada para wisudawan terbaik dari masing-masing peminatan. Para wisudwan tersebut yaitu Sari Pamurti dengan IPK 3,60 (Epidemiologi dan Biostatistika), Ratna Wulandari dengan IPK 3,66 (Gizi Kesehatan Masyarakat), Mohamad Amrul Faruq dengan IPK 3,61 (Kesehatan Lingkungan dan Kesehatan Kerja), Dina Fikriyana Yusuf dengan IPK 3,53 (Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku), Adita Laily Afifah dengan IPK 3,59 (Administrasi Kebijakan Kesehatan), dan Sri Retno Pujiani dengan IPK 3,46 (Kesehatan Lingkungan).

Dalam acara tasyakuran tersebut, wisudawan yang diwakili Mohamad Amrul Faruq berpesan kepada rekan-rekannya untuk selalu menjaga nama baik almamater tercinta dan tidak berhenti berjuang mengamalkan ilmu yang sudah didapat. Dalam sambutannya, dia juga menyampaikan ucapan Alhamdulillah, terima kasih, dan minta maaf kepada semua dosen dan tendik yang telah memberikan ilmu dan pelayanan terbaik kepada mahasiswa.

Tak lupa ketua jurusan juga memberikan pesan untuk melupakan serta memaafkan segala kesalahan dan kekeliuran dosen dan tendik selama mahasiswa menempuh studi di Jurusan IKM dan senantiasa mengingat segala kebaikan yang ada di Jurusan IKM.  “Jika kau menemukan kebaikan, maka ukirlah yang kuat di atas batu, sehingga kau akan selalu mengingatnya. Dan jika kau menemukan kesalahan, maka tulislah di atas pasir pantai, supaya ombak akan menyapunya dan kau pun melupakan dan memaafkannya” tutur Irwan Budiono selaku Ketua Jurusan IKM di akhir sambutannya.

Selamat berjuang, sahabat. Ceritakan hal istimewa kepada kami besok (Aufiena-Lukfaz).