Visi, Misi, dan Tujuan

Visi

Menjadi penyelenggara pendidikan tinggi bermutu yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta menghasilkan tenaga akademik yang profesional, inovatif, kompetitif, dan berjiwa konservasi di bidang kesehatan masyarakat pada tahun 2020.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan program pendidikan akademik di bidang kesehatan masyarakat yang bermutu dan berorientasi pada kebutuhan pengguna lulusan serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan pada lulusan.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berhasil guna di bidang kesehatan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengebdian kepada masyarakat yang dapat memberikan kontribusi terhadap pemecahan masalah kesehatan masyarakat terkini.

 

Tujuan

  1. Tercapainya program pendidikan akademik di bidang kesehatan masyarakat yang bermutu dengan dihasilkan lulusan yang :
    a. Beriman dan bertakwa pada Tuhan Yang Maha Esa dan berjiwa Pancasila.
    b. Memiliki integritas kepribadian yang tinggi, bersikap jujur dan didukung oleh kemampuan bahasa Inggris dan penguasaan teknologi informasi.
    c. Bersikap terbuka, cerdas, terampil, berjiwa kewirausahaan, profesional, berjiwa kepemimpinan dan tanggap terhadap pemecahan masalah kesehatan masyarakat yang dinamis sehinggaberkapasitas dalam kehidupan bersama dengan berprinsip pada belajar yang berkelanjutan.
  2. Tercapainya kegiatan penelitian dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berhasil guna di bidang kesehatan masyarakat dengan peningkatan jumlah hasil kegiatan penelitian yang bersumber pada dana daru luar universitas, peningkatan publikasi ilmiah tingkat nasional dan adanya pengakuan hak atas kekayaan intelektual.
  3. Tercapainya kegiatan pengabdian pada masyarakat di bidang kesehatan masyarakat yang dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan masyarakat dengan adanya pengakuan dan dukungan dari berbagai pengampu kepentingan

Silahkan bisa dishare!