Home Berita Piala Kajur IKM Resmi Dibuka dengan Pertandingan Tenis Meja

Piala Kajur IKM Resmi Dibuka dengan Pertandingan Tenis Meja

117
0

Semarang (29/3) Piala Kajur tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain berbeda nama, dimana sebelumnya bernama PH Cup, tahun ini mempertandingkan cabang baru Tenis Meja yang diikuti oleh semua sivitas akademika Jurusan IKM mulai dari dosen, karyawan, mahasiswa, dan cleaning sevices. Dimulai dengan pembukaan acara secara resmi oleh Ketua Jurusan IKM, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja yang dimainkan oleh 10 pasang peserta.

Dengan tajuk Promoting Health Lives through Sports and Arts, Piala Kajur 2019 mengagendakan pertandingan Bola Voli, Futsal, dan IKM Mencari Bakat untuk kalangan mahasiswa yang akan dimainkan minggu depan. Dalam sambutannya, Kajur IKM berpesan agar memperbanyak kegiatan mahasiswa yang dapat meningkatkan keharmonisan di antara sivitas akademika Jurusan IKM.

Dalam pertandingan Tenis Meja, titel juara 1 diberikan kepada pasangan Andy dan Yunita (Mahasiswa Kesmas-2015), juara 2 kepada pasangan Mursid dan Lukman (Dosen IKM), dan juara 3 diraih oleh pasangan Ray dan Fadlil (Mahasiswa Gizi-2017).

Kontributor: Sukma