Home Berita Nutripreneur Bahas Startegi Jadi Ahli Gizi Kreatif

Nutripreneur Bahas Startegi Jadi Ahli Gizi Kreatif

144
0

Semarang (28/9) Hima Program Studi Gizi Universitas Negeri Semarang telah mengadakan Talkshow Nutripreneur bertempat di Dekanat lantai 3 Fakultas Ilmu Keolahragaan dengan tema “Menjadi Ahli Gizi Yang Kreatif Untuk Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0”. Acara tersebut dibuka oleh Ketua Jurusan IKM Dr.  Irwan Budiono S.KM., M.Kes. (Epid).

Kegitan ini diikuti oleh 166 peserta dengan rincian 140 mahasiswa gizi Universitas Negeri Semarang dan 26 peserta dari luar Universitas Negeri Semarang. Pada kegiatan Talkshow Nutripreneur mengundang 3 pembicara yaitu Fitri Hudayani, SST, S.Gz, MKM (Praktisi Gizi RSCM dan Sekretaris Persagi) yang menyampaikan materi mengenai “Peluang dan Tantangan Lulusan Gizi di Era Revolusi Industri 4.0” bersama pembicara kedua yaitu Yanesti Nur Avianda L., S.Gz., M.Gizi (Dosen Prodi Gizi UNNES). Kemudian pembicara ketiga yaitu Fransiska Angelina Siswanto, S.Gz (Founder Le Doux Pattiserie) yang menyampaikan materi mengenai “Strategi Menjadi Ahli Gizi yang Kreatif”.

Talkshow Nutripreneur bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan terkait peluang dan tantangan lulusan sarjana gizi serta membentuk pola pikir yang kreatif dan inovatif untuk siap menghadapi dunia kerja.

Kontributor : Nadia