Mahasiswa Peminatan Angkatan 2016 yang Lolos Verifikasi Ditetapkan

Semarang (8/6) Setelah melalui proses pendaftaran dan verifikasi, akhirnya mahasiswa peminatan angkatan 2016 ditetapkan. Proses verifikasi meliputi kesesuaian antara nilai mata kuliah prasyarat dengan nilai mahasiswa serta kesesuaian antara nilai dengan nilai KHS dan Sikadu. Menurut hasil verifikasi dan validasi dari 138 mahasiswa aktif, peminatan Epidemiologi dan Biostatistik sebanyak 43 mahasiswa (19 dari kelas internasional dan 24 orang dari kelas reguler), peminatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja sebanyak 45 mahasiswa, peminatan Kesehatan Lingkungan sebanyak 24 mahasiswa, peminatan Promosi Kesehatan sebanyak 16 mahasiswa, dan peminatan Administrasi Kebijakan Kesehatan sebanyak 9 mahasiswa. Tercatat 1 mahasiswa tidak lolos verifikasi dikarenakan nilai tidak memenuhi.

Sesuai dengan jumlah pendaftar, semester gasal 2018/2019 direncanakan akan dibuka 2 rombel untuk peminatan Epidemiologi dan Biostatistik dan K3, sedangkan peminatan KL, Promkes, dan AKK akan dibuka 1 rombel.

Ketua jurusan berpesan agar mahasiswa angkatan 2016 dapat menyesuiakan mata kuliah yang diambil untuk semester V dengan peminatan yang dipilih saat melakukan registrasi akademik. “Pemesanan mata kuliah akan dibuka mulai 8 hingga 21 Juni 2018, jangan sampai terlewat untuk memesan”, pesan ketua jurusan.

Pengumuman dan daftar mahasiswa peminatan angkatan 2016 dapat dilihat disini (Lukfaz).

Silahkan bisa dishare!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *