Home Berita Mahasiswa Baru Jurusan IKM Ikuti PPAK FIK 2020

Mahasiswa Baru Jurusan IKM Ikuti PPAK FIK 2020

161
0

Semarang (12/9) FIK UNNES melalui BEM FIK menyelenggarakan Program Pengenalan Akademik Kampus (PPAK) FIK UNNES pada (12-13/9). Pembukaan kegiatan PPAK ini dipimpin oleh Dekan FIK, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd. dengan memukul gong sebagai bentuk simbolis pembukaan acara tersebut. Pembukaan ini dihadiri oleh para Wakil Dekan dan pimpinan jurusan yang ada di FIK, serta seluruh mahasiswa FIK UNNES melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting Apps.

Beberapa kegiatan yang termasuk ke dalam rangkaian acara PPAK FIK UNNES tahun 2020 antara lain, pengenalan Lembaga Kemahasiswaan dan Badan Semi Otonom yang ada di lingkungan FIK UNNES melalui video pengenalan masing-masing LK/BSO. Selain itu, acara ini juga mengenalkan jurusan masing-masing dengan breakout room. 

Sesi ini dihadiri oleh manajemen Jurusan IKM, mulai dari Ketua, Sekretaris, dan Kepala Laboratorium Jurusan IKM, serta Korprodi Gizi. Ketua Jurusan IKM, Dr. Irwan Budiono menyampaikan profil Jurusan IKM, baik Prodi Kesehatan Masyarakat maupun Gizi. Dalam sesi ini, disampaikan pula visi, misi, tujuan, dan sasaran kedua prodi, baik Prodi Kesmas dan Prodi Gizi. Selanjutnya, Sekretaris Jurusan IKM, Muhammad Azinar, M.Kes., dan Korprodi Gizi, Mardiana, M.Si., menyampaikan profil lulusan dan kurikulum Prodi Kesehatan Masyarakat dan Gizi.

 

Kontributor: Sinta Nirawati Dewi