Mahasiswa Angkatan 2015: AKK (54), K3 (43), Epid/Bios (31), KL (13), dan Promkes (12)

Semarang (23/7) Setelah melalui proses pendaftaran dan verifikasi, akhirnya pendaftar peminatan di Jurusan IKM diputuskan. Ketua tim verifikasi, Lukman Fauzi, melaporkan hasil kerja tim kepada Ketua dan Sekretaris Jurusan IKM kemarin. Proses verifikasi meliputi kesesuaian antara nilai mata kuliah prasyarat dengan nilai mahasiswa serta kesesuaian antara nilai dengan nilai KHS dan Sikadu. Bersamaan dengan waktu kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar FIK UNNES pada (23/7) di Gedung Prof. Soegijono, ketua jurusan didampingi sekretaris jurusan dan juga korprodi S2 IKM mengesahkan rekapitulasi pendaftar peminatan yang lolos verifikasi untuk segera diumumkan kepada mahasiswa.

Menurut hasil verifikasi dari berkas pendaftaran 153 mahasiswa, peminatan dengan jumlah pendaftar tertinggi adalah Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK) dengan 54 mahasiswa, diikuti peminatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dengan 43 mahasiswa, peminatan Epidemiologi dan Biostatistika dengan 31 mahasiswa, peminatan Kesehatan Lingkungan (KL) dengan 13 mahasiswa, dan peminatan Promosi Kesehatan (Promkes) dengan 12 mahasiswa.Sesuai dengan jumlah pendaftar, semester gasal 2017/2018 akan dibuka 2 rombel untuk peminatan AKK dan K3, sedangkan peminatan Epidemiologi dan Biostatistika, KL, dan Promkes akan dibuka 1 rombel.

Ketua jurusan berpesan agar mahasiswa angkatan 2015 dapat menyesuiakan mata kuliah yang diambil untuk semester V dengan peminatan yang dipilih saat melakukan registrasi akademik. “Bagi mahasiswa yang sudah memesan mata kuliah, dapat mengisi KRS online tahap I pada 28 Juli-13 Agustus 2017, sedangkan yang belum memesan, jangan sampai ketinggalan mengisi KRS online tahap II pada 16-23 Agustus 2017.” Rekapitulasi pendaftar peminatan dapat diunduh disini (Lukfaz)

Silahkan bisa dishare!

457 kali dibaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *