Home Berita Kuartet IMS-M Nahkodai Jurusan IKM 2019-2023

Kuartet IMS-M Nahkodai Jurusan IKM 2019-2023

339
0

Semarang (24/9) Selama 4 tahun ke depan, Jurusan IKM akan dipimpin oleh pimpinan yang baru. Walaupun 3 dari 4 pimpinan masih melanjutkan periode sebelumnya, namun 1 posisi pimpinan Kepala Laboratorium sekarang dijabat oleh Sofwan Indarjo, M.Kes. Sebelumnya Kepala Laboratorium dijabat oleh Drs. Bambang Wahyono, M.Kes.

Saat ini, Dr. Irwan Budiono, M.Kes.(Epid) menjabat Ketua Jurusan IKM periode kedua. Adapun Muhammad Azinar, M.Kes. masih meneruskan jabatan Sekretaris Jurusan, yang pada periode sebelumnya M. Azinar meneruskan jabatan Sekretaris Jurusan di tahun ketiga. Adapun Mardiana, M.Si. kembali menjabat Koordinator Prodi Gizi di periode keduanya.

Hari ini (24/9), Rektor UNNES secara resmi memberikan surat keputusan pengangkatan Ketua Jurusan IKM, Sekretaris Jurusan IKM, Kepala Laboratorium Jurusan IKM, dan koordinator Prodi Gizi di Gedung UPT Perpustakaan UNNES.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan dari pimpinan sebelumnya, seperti Akreditasi A pada Prodi Kesmas oleh LAMPT-Kes. Oleh karena itu, seluruh sivitas akademika mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan Jurusan periode sebelumnya atas kerja keras dalam mengelola Jurusan IKM. Terutama kepada Drs. Bambang Wahyono, M.Kes. atas darma bakti dan kerja keras dalam mengelola Laboratorium Jurusan IKM selama tahun 2015-2019.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Dr. Irwan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh warga Jurusan IKM yang telah memberikan kepercayaan kepada Pimpinan Jurusan IKM yang baru. “Kami mohon kerja sama dan doa dari semua warga Jurusan IKM agar Jurusan IKM semakin berprestasi dan dipercaya oleh para orang tua dan pengguna lulusan”, pesan Dr. Irwan.

 

Kontributor: Lukman Fauzi