Home Berita Jurusan IKM Meluluskan 45 S.K.M. pada Wisuda Periode 3 Unnes

Jurusan IKM Meluluskan 45 S.K.M. pada Wisuda Periode 3 Unnes

774
0

Semarang (24/10) Tepat di pagi yang cerah, senyum indah terukir dari para wisudawan dan wisudwati yang hadir di acara Tasyakuran dan Ramah Tamah Wisudawan Periode 3 Tahun 2016 Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Unversitas Negeri Semarang yang bertempat di pemancingan Dewandaru, Gunung Pati, Semarang. Kebahagiaan terpancar dari 45 wisudawan. Tak hanya para wisudawan yang berbahagia hari ini, dosen dan karyawan Jurusan IKM yang turut hadir pun berbahagia menyaksikan mahasiswa-mahasiswanya yang sudah melepaskan status kemahasiswaannya di Jurusan IKM Unnes.

Lulusan periode 3 Jurusan IKM tahun ini berasal dari peminatan Epidemiologi dan Biostatistik sebanyak 14 orang, Gizi Kesehatan Masyarakat sebanyak 3 orang, Promosi Kesehatan sebanyak 3 orang, Administrasi Kebijakan Kesehatan 9 orang, Kesehatan dan Keselamatan Kerja sebanya 4 orang, Kesehatan Lingkungan sebanyak 8 orang, Kesehatan Lingkungan dan Kesehatan Kerja sebanyak 3 orang, dan Kesehatan Masyarakat S1 sebanyak 1 orang. Dari 45 wisudawan, wisudawan terbaik periode 3 ini berasal dari peminatan Kesehatan Lingkungan bernama Sri Lestari.

Ketua jurusan berpesan kepada para wisudawan untuk selalu berjuang dan berdoa, karena perjuangan yang sesungguhnya adalah perjuangan setelah mereka keluar dari bangku perkuliahan. Harapannya, wisudawan nantinya dapat bersaing di dunia kerja serta ilmu yang didapatkan selama diperkuliahan bermanfaat bagi masyarakat luas (Aufiena).