Home Berita Hari ini Mahasiswa Mulai Mengisi Rencana Studi Online

Hari ini Mahasiswa Mulai Mengisi Rencana Studi Online

584
0

Semarang (7/8) Masa pengisian rencana studi (RS) online thap I sudah dapat dilakukan sejak (7/8) hingga (12/8). Adapun registrasi administratif (UKT) dapat dilakukan hingga (12/8). Mahasiswa Jurusan IKM, baik Prodi Kesmas maupun Gizi, agar mengambil mata kuliah yang sesuai dengan kurikulum tiap angkatan, yaitu:
a. Angkatan 2015, 2016, 2017, dan 2018 memilih mata kuliah dengan kode mata kuliah yang diawali angka 15.
b. Angkatan 2019 memilih mata kuliah dengan kode mata kuliah yang diawali angka 18.
c. Angkatan 2020 memilih mata kuliah dengan kode mata kuliah yang diawali angka 20.

Berbeda dengan semester sebelumnya, beberapa mata kuliah di Semester Gasal 2020/2021 akan melibatkan dosen dari mitra universitas luar negeri sebagai dosen pengampu, seperti Taipei Medical University, Taiwan; University of Ha’il, Saudi Arabia; Kuwait University, Kuwait; dan University of Malawi, The Polytechnic, Malawi.

Sekretaris Jurusan IKM, Muhammad Azinar, mengingatkan kepada seluruh mahasiswa aktif Jurusan IKM, baik Prodi Kesmas dan Gizi, untuk terus memantau kalender akademik, agar tidak terlewat dalam mengisi RS online. Agar pengambilan mata kuliah sesuai dengan kurikulumnya, Jurusan IKM mengeluarkan Edaran tentang Pengisian Rencana Studi Online Semester Gasal 2020/2021 di Jurusan IKM. “Adanya edaran ini, diharapkan agar pengambilan mata kuliah sesuai dengan kurikulum angkatan sehingga tidak ada yang dirugikan”, pesan sekretaris jurusan.

Edaran tentang Aturan Pengisian Rencana Studi Online Semester Gasal 2020/2021 di Jurusan IKM dapat diunduh disini

Kontributor: Lukman Fauzi