Home Berita Antisipasi Baby Boom saat Pandemi COVID-19, Hima IKM UNNES Gelar Webinar dan...

Antisipasi Baby Boom saat Pandemi COVID-19, Hima IKM UNNES Gelar Webinar dan Talkshow Kesehatan 2020

126
0

Semarang (27/8) Dalam rangka mengantisipasi terjadinya Baby Boom saat pandemi COVID-19, Himpunan Mahasiswa Jurusan IKM menggelar Webinar dan Talkshow Kesehatan 2020 dengan mengangkat tema “Baby Boom saat Pandemi COVID-19: Kabar Gembira atau Bencana?” Pembicara yang diundang dalam Webinar dan Talkshow Kesehatan kali ini yaitu Hj. Siti Atikoh Ganjar Pranowo (Ketua TIM Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah) dan Martin Sutanta, S.E., M.Si. (Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah) dengan didampingi moderator yaitu Alfiana Ainun Nisa, S.K.M., M.Kes. (Dosen Prodi Kesehatan Masyarakat UNNES).

Live Webinar dan Talkshow Kesehatan akan membagi topik secara lebih dalam yaitu “Peran PKK dalam Pengendalian Baby Boom” yang akan dibahas oleh Ketua TIM Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah, dan topik “Peluang dan Tantangan BKKBN dalam Pengendalian Baby Boom: Kabar Gembira atau Bencana?” yang akan dibahas oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah.

Acara akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB – selesai melalui Live Streaming via Zoom Cloud Meetings Apps. Acara ini diperuntukkan bagi masyarakat umum baik mahasiswa, dosen, tenaga kesehatan, dan lainnya. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000 dengan fasilitas salah satunya e-sertifikat ber SKP.

Registrasi peserta dapat dilakukan melalui tautan https://bit.ly/talkshowkes20 sebelum Rabu, 7 Oktober 2020. Poster kegiatan dapat diunduh disini

Kontributor: Rofiatusy Syifa